PENGUMUMAN
Pelaksanaan Sidang Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) 2016/2017
Diberitahukan kepada segenap mahasiswa prodi Akuntansi Semester V, bahwa berdasarkan hasil keputusan rapat Program Studi Akuntansi maka diberitahukan hal-hal sebagai berikut :
No |
Kegiatan |
Tanggal Pelaksanaan |
1 | Sidang OJT | 22 – 24 Pebruari 2017 |
2 | Pendaftaran Sidang OJT | 13 Pebruari 2017 |
3 | Pengumuman Dosen Penguji dan Jadwal Pelaksanaan | 16 Pebruari 2017 |
4 | Pengumpulan Berkas | Maksimal 17 Pebruari 2017 |
5 | Waktu Pelaksanaan Sidang OJT | 08.00 – Selesai |
Adapun Syarat dan Ketentuan Pelaksanaan Sidang OJT adalah :
- Tempat pendaftaran sidang OJT di Sekretaris Prodi Akuntansi (Bu Rini) ;
- Menyerahkan 3 bendel berkas laporan OJT ;
- Menyerahkan fotokopi kuitansi pembayaran sebagai bukti telah melunasi pembayaran semester V (Lima) ;
- Pada saat pelaksanaan sidang OJT, mahasiswa wajib memakai jas almamater, baju atasan putih + bawahan hitam, dan bersepatu ;
- Datang 30 menit sebelum jadwal sidang OJT dimulai.
Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.
Daftar Pembimbing :