Accounting Fair Politeknik Kediri tahun 2017

Dalam penyelenggaraan acara Accounting Fair Politeknik Kediri tahun 2017, Tax center Politeknik Kediri mengadakan acara  ‘’ Talent of Polytechnic’’ yang berisi olimpiade perpajakan. Acara yang diselenggarakan pada 23 Mei  2017 tersebut mengusung tema ‘’Sadar Pajak Sedari Muda” yang diikuti oleh siswa SMA/SMK/MA sederajat wilayah se-karisidenan Kediri. Acara tersebut meliputi 3 acara perlombaan yaitu lomba artikel perpajakan, lomba poster perpajakan dan cerdas cermat perpajakan. Wawasan perpajakan yang baru bagi peserta tersebut sangat berguna untuk mereka di masa mendatang. Meskipun mereka belum menerima semua materi perpajakan dalam pelajaran sekolah , tetapi hal tersebut tidak menghalangi rasa keingin tahuan mereka terhadap materi perpajakan yang menjadi bahan soal cerdas cermat.

Acara yang dimulai pada jam 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh pihak DJP Jatim III, KPP Pratama Kota Kediri dan OJK Kota Kediri. Setelah pembukaan oleh Direktur Politeknik Kediri dilanjutkan dengan sambutan dari pihak DJP Jatim III dan selanjutnya dimulai acara penyisihan 10 besar,  3 besar, serta presentasi dari 5 besar lomba poster. Selain berisi perlombaan tersebut dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan sajian tarian topeng dan music akustik. Para supporter dari peserta lomba cerdas cermat pun bias mengikuti kontes photo di area panggung photo booth yang telah disediakan oleh panitia. Kedepannya diharapkan semakin banyak lagi acara yang bisa diadakan oleh Tax Center Politeknik Kediri agar bisa menjadi wadah untuk menjaring bibit bibit unggul generasi muda yang sadar pajak sedari muda.

  

8 Replies to “Accounting Fair Politeknik Kediri tahun 2017”

  1. Top semoga bisa terus berkarnya Dan menginspirasi generasi muda terutama mengenaii sadar pajak sedari muda. Mari sadari pajak sedari muda.

  2. Kegiatan yg sangat bermanfaat untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat khususnya pemuda pemudi untuk sadar pajak sedari muda. semangat dan sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *