EDUKASI LITERASI KEUANGAN DALAM RANGKA HARI KONSUMEN NASIONAL, PENGENALAN OJK DAN LEMBAGA JASA KEUANGAN KEPADA MAHASISWA POLITEKNIK KEDIRI

Otoritas Jasa Keuangan Kediri setelah melakukan roadshow di beberapa tempat dan waktu, kini menyelenggarakan seminar Edukasi Literasi Keuangan Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional, Pengenalan Ojk dan Lembaga Jasa Keuangan Kepada Mahasiswa Politeknik Kediri, bukan hanya mahasiswa akuntansi yang mengikuti acara ini akan tetapi mahasiswa dari program studi yang lain seperti Perawatan Dan Perbaikan Mesin dan Teknik Informatika juga ikut serta sebagai peserta seminar. Dengan tujuan diharapkan mahasiswa mengenal Otoritas Jasa Keuangan dan lembaga keuangan lainnya, dan pengenalan saham ke mahasiswa. Pada kesempatan kali ini selain pemateri dari pihak OJK Kediri, ada juga pemateri dari Pegadaian dan PT. OSO Securities. Dengan acara tersebut kami mahasiswa Politeknik Kediri lebih mengerti manfaat adanya Otoritas Jasa Keuangan, Pegadaian dan Pasar Modal. Seluruh peserta diberikan tambahan pengetahuan dan pengalamanan di ajak untuk menyikapi uang dengan benar supaya bisa sukses di hari tua dengan cara berinvestasi emas ataupun berivenstasi saham.

 

Kata-kata Motovasi “Jangan menunggu setrika panas baru anda menyetrika, tapi, buatlah setrika itu panas dengan menyetrika _ W.B. Yeats”

“Doronglah diri anda karena tak seorangpun yang akan melakukannya untuk anda”

“Kata-kata adalah pesan untuk dunia, pastikan yang terucap itu baik dan menginspirasi banyak orang”

“Hari gini mahasiswa nggak berpenghasilan.. Nggak jaman.. Mahasiswa yang Oke itu mahasiswa yang berinvestasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *