GI-BEI POLITEKNIK KEDIRI IKUTI SHARING SESSION

GALERI INVESTASI BURSA EFEK INDONESIA se-JAWA TIMUR

 

Bertempat di Malang pada tanggal 9 Februari 2017 diselenggarakannya sharing session dengan Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Surabaya, Dewi Sriana Rihantyasni. Seperti halnya acara sharing session yang sebelumnya yakni membahas tentang perkembangan GI BEI yang ada di seluruh Jawa Timur. Selain itu juga membahas program-program GI BEI yang lain, salah satunya adalah kampanye “Yuk Nabung Saham”.

PT. Bursa Efek Indonesia selalu berupaya untuk menanamkan kebutuhan berinvestasi di pasar modal. Dengan melihat kondisi tingkat literasi dan jumlah investor di pasar modal Indonesia, BEI membuat sebuah konsep kampanye industri pasar modal yang kuat dan berskala nasional dengan tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap pasar modal Indonesia, dengan judul kampanye “Yuk Nabung Saham”. Kampanye ini dimaksudkan agar merubah kebiasaan masyarakat Indonesia dari kebiasaan menabung menjadi berinvestasi, sehingga masyarakat Indonesia mulai bergerak dari saving society menjadi investing society.

Pada pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan-perwakilan dari GI BEI seluruh Jawa Timur menjadi media untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh GI BEI sehingga bisa memotivasi GI BEI yang lain untuk terus berkreatifitas dalam mengembangkan Galerinya masing-masing sebagai wujud keikutsertaan dalam mengkampanyekan berinvestasi kepada masyarakat luas. YUK NABUNG SAHAM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *