Nonton Bareng Penutupan Perdagangan Efek 2016 Bersama Gi-Bei Politeknik Kediri

Jumat (30/12/16), perdagangan saham terakhir di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2016 resmi ditutup. Penutupan dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution.

Selain Darmin, hadir pula di lokasi Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dan Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad yang ikut menutup perdagangan.penutupan4

“Kita akan menutup masa perdagangan Bursa Efek Indonesia 2016, sebelum menutup atas nama pemerintah daya memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian yang diraih,” kata Darmin dari di Main Hall Gedung BEI, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Menandakan penutupan perdagangan, Darmin bersama dengan yang lainnya menabuh drum yang telah disiapkan. Setelah itu disambut dengan gemuruh suara tabuhan gendang dari dari Darmin dan lainnya.

Darmin sendiri, datang menutup perdagangan menggantikan Presiden Joko widodo (Jokowi) yang sebelumnya direncanakan hadir untuk menutup perdagangan.

penutupan3Perdagangan bursa saham 2016 Indonesia ditutup dengan level 5.296 poin, atau naik sebesar 15,32% dibandingkan posisi penutupan tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *