Peresmian Lab Tax Center

Pada tanggal 26 Januari 2017 pukul 08.00 – 11.30 WIB menjadi hari yang bersejarah bagi Tax Center Politeknik Kediri, karena hari itu menjadi hari diresmikannya Tax Center Politeknik Kediri dengan Direktorat Jendral Pajak Kantor Wilayah Jawa timur III.  Dalam acara peresmian tersebut dihadiri oleh Drs. Bambang Soekodiono, MT selaku Direktur Politeknik Kediri, mahasiswa Politeknik Kediri, dan tamu undangan se-Karesidenan Kediri. Acara peresmian Tax Center Politeknik Kediri ini ditutup dengan kuliah tamu yang bertemakan ”Pajak Untuk Indonesia Lebih Baik”, dimana materi tersebut disampaikan oleh Dr.Ir.Rudy G.Bastari, MM, M.Tax, M.Acc selaku Kepala Kantor Wilayah Jawa timur III.

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan MoU, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Drs. Bambang Soekodiono selaku Direktur Politeknik Kediri, dan penyematan Pin sebagai tanda telah diresmikannya Tax Center Politeknik Kediri oleh Bapak Direktur Politeknik Kediri dan Bapak Kakanwil kepada perwakilan dari Asisten Laboratorium Tax Center.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Kantor Wilayah Jawa Timur III menyampaikan bahwa perpajakan akan menjadi matakuliah wajib, dengan tujuan untuk memberikan informasi perpajakan pada mahasiswa dan untuk melahirkan pemuda sadar pajak.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *