SEMINAR PASAR MODAL 2017

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI-BEI) Politeknik Kediri merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa(UKM) yang berfokus pada bidang pasar modal di Politeknik Kediri.Semangat memajukan pasar modal Indonesia terus diserukan oleh segenap Asisten Laboratorium GI BEI POLITEKNIK KEDIRI, tahun ini kembali diadakn seminar Pasar Modal 2017 guna memperkenalkan dunia pasar modal pada masyarakat umum,khusunya kaum muda.

Pada tanggal 20 Mei 2017 diadakan seminar pasar modal 2017 yang bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan,Bursa Efek Indonesia, dan Reliance Securities sebagai pembiacara seminar. Dalam kegiatan ini diberikan materi yang ringan namun cukup tajam tentangt pasar modal sehigga para peserta seminar akan dapat memperoleh banyak ilmu baru khusunya dibidang pasar modal.Seminar ini diikuti oleh kurang lebih 170 peserta yang mayoritas berasal dari kalangan mahasiswa,dan siswa SMA/SMK.Berlangsung di Kampus 2 Politeknik Kediri acara ini berlangsung dengan begitu meriah.

Seminar ini berlangsung kurang lebih 3 jam dan berlangsung sangat menyenagkan, para peserta seminar terlihat antusias mengikuti seminar,hal ini terlihat dari banyaknya peserta seminar yang mengajukan pertanyaan pada pembicara.di tambah lagi ada pembagian banyak doorprize pada para peserta seminar.Acara ini terselnggara karena dukungan banyak pihak yakni Otoritas jasa.

7 Replies to “SEMINAR PASAR MODAL 2017”

  1. Says sangat antusias dengan kegiatan seperti ini, Dan sangat mengapresiasi kegiatan seminar seperti ini, semoga tahun depan dapat terselenggara kembali. Terimkasih

  2. Sekoga tahun depan bisa ikut seminar pasar modal, sungguh kegiatan Yang sangat menginspirasi ,salam investor muda!

  3. Wow, salut sama teman teman Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Politeknik Kediri, semoga semakin jaya Dan terus berkarya.

  4. kegiatan ini selaras dgn latar belakang pendirian galeri investasi di perguruan tinggi di Indonesia yakni untuk membantu memperkenalkan dunia pasar modal kepada masyarakat. semoga melalui kegiatan yg diadakan oleh GI BEI Politeknik Kediri mampu melahirkan investor2 muda yg akan membantu mengangkat perekonomian di Indonesia. Salam iMud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *