Tax Center

PROFIL TAX CENTER POLITEKNIK KEDIRI

logo-tax-fix

Apa itu TAX CENTER ?

Tax Center merupakan pusat informasi, pendidikan dan pelatihan perpajakan yang memiliki peran signifikan di dalam mewujudkan masyarakat yang mengerti hak dan kewajiban perpajakannya sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan kemandirian bangsa seperti yang diharapkan.

Tax center Politeknik Kediri juga menyediakan laboratorium khusus untuk perpajakan, karena kami menyediakan buku-buku tentang perpajakan dan membantu mahasiswa melalui pelatihan atau diskusi bersama di laboratorium tax center Politeknik Kediri supaya mahasiswa bisa menjadi semakin fokus dalam proses belajar mereka.

Tax Center Politeknik Kediri berdiri pada tanggal 24 September 2016, berkedudukan di Jalan Mayor Bismo No. 27 Kediri. Tax Center Politeknik Kediri ini termasuk dalam jenis Laboratorium Edukasi khusus Perpajakan. Slogan Tax Center Politeknik Kediri “Ayo Belajar Pajak”, Tax Center Politeknik Kediri memotivasi mahasiswa untuk belajar pajak secara berkesinambungan, sebagai media untuk meningkatkan pemahaman tentang pajak, sebagai media untuk meningkatkan kesadaran pajak.

VISI :

Menjadi pusat pelatihan dibidang perpajakan dengan mendasarkan pada nilai-nilai profesionalisme dan etika yang berlaku, untuk memberi manfaat yang besar bagi masyarakat.

MISI :

  1. Memberi informasi perpajakan khususnya kepada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.
  2. Menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dalam bidang perpajakan melalui pelatihan perpajakan yang berkualitas.
  3. Menyediakan sarana pemenuhan hak dan kewajiban perpajakan.
  4. Membangun pioner yang bertanggung jawab dan beretika.
  5. Menjalin kerjasama dengan pihak-pihak dalam bidang perpajakan.

 

Susunan Organisasi Tax Center Politeknik Kediri

struktur-tc